Antara Sedih dan Bahagia

Ya Allah… memang berjarak tipis sekali antara kebahagiaan dengan kesedihan….

Sekejap merasakan senang… kemudian sirna, berganti kepedihan. Itulah putaran dari kehidupan. Banyak hal yang tidak kita sangka-sangka, yang merupakan kejutan dari Sang Maha Pencipta. Semua memang harus kita syukuri, walau berupa kepedihan sekalipun, hal yang kadang kita pandang buruk/tidak baik, belum tentu adalah suatu keburukan selamanya dan keburukan di mata Pencipta Kita.

Semua orang pasti ingin hidup dikelilingi dengan kebahagiaan yang sempurna dan berharap tidak ada akhirnya, tapi terkadang semua tidak sesuai harapan. Disitu kadang kita harus dapat berdamai dengan hati, meyakini bahwa dalam hidup ini ada hal-hal tertentu yang tidak dapat dipaksakan. Hari ini mungkin kita bahagia, tetapi siapa dapat menyangka, bahwa didalam hari itu juga, satu menit, satu jam kemudian, kesedihan yang datang menghampiri kita.

Cukup dengan doa, kita membawa diri kita. Menikmati setiap kejutan yang Sang Pencipta berikan. Semoga dengan kesedihan/ujian yang diberikan, kita dapat menerima dengan ikhlas hati, tentunya pula kita akan lebih banyak belajar dan mengerti mengenai seni kehidupan, yakini ada hikmah dari semua dan berakhir menjadi pelajaran berharga dalam menjalani kehidupan selanjutnya.

Tetap semangat teman… Sang Pencipta bersama kita 🙂

2 thoughts on “Antara Sedih dan Bahagia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s